Pinkluv (Tisa TS)

Pinkluv (Tisa TS)

by Loveable

  0 Likes

full version available

Apa bener kalo cinta itu selalu menyakitkan? Nggak juga, sih. Cinta diciptain Tuhan buat ngewarnain hidup kita. Yang seringkali manfaatin cinta buat nyakitin itu, ya manusianya, kita sendiri. Contohnya nih ya, kita jatuh cinta sama seseorang, terus kita baper (terbawa persaaan). Karena kita baper, kita jadi ngerasa di PHP (pemberi harapan palsu), trus patah hati. Sebenernya sih, mungkin aja dia nggak PHP-in kita, lah kitanya aja yang ke-baper-an dan berharap terlalu tinggi. Sakit hati, deh. Ujung-ujungnya, yang kita salahin cinta juga. Padahal, kata orang, cinta nggak pernah salah, kan.

PINKLUV bukan buku anti-patah hati atau jadi jaminan kita bakal jadi ahli soal cinta. PINKLUV cuma sharing aja, sih berbagi makna tentang cinta, memahami cinta itu seperti apa, dan menikmati cinta yang sedang atau pernah kita rasakan. Yang jelas, PINKLUV bakal bikin kamu ngerti apa arti-baper yang sesungguhnya.

***

Whoaa extraordinary! this book took me a roller coaster!! Utterly heart gripping - Michelle Ziudith

Jatuh cinta! It's a fresh book i always to light up my mood. Inspirational and very up lifting. Aku selalu kagum sama penulis hebat satu ini, sukses Mommy! Salam, Pinkluv! - Agatha Pricilla 'Blink'

Loveable

other part